Type Tempat Wisata Indonesia Yang Ramah Boneka Ini Butuh Dilirik, Lho!

Dahulu, saya berasumsi bila Boneka Wisuda Stitch cuma untuk kelompok spesifik saja (berharap saya janganlah dihitung, karna harapan saya yaitu menginginkan jadi awet muda!) …

Nyatanya, boneka dapat juga jadi aset yang bernilai untuk sebagian kelompok. Sekian waktu lalu, umpamanya, saya membaca tentang kolektor boneka porselen yang berjenis kelamin pria serta adalah kelompok orang dewasa… Wow!

Di waktu yang sama, boneka dapat juga sama dengan anak sendiri. Untuk yang kebelet mempunyai anak tetapi tidak kunjung keturutan, mungkin saja tidak sabar untuk mengajak boneka keliling dunia. Terkhusus keliling Indonesia.

Ya… Kapan sekali lagi bisa tunjukkan keindahan Indonesia pada makhluk yg tidak hidup tetapi lucu serta menggemaskan seperti boneka?

Siapa tahu dapat tayangan seperti Si Unyil, ‘kan?

Karenanya, dalam artikel ini, saya juga akan membahas sebagian type obyek wisata di Indonesia yang bisa Anda semuanya pakai untuk mengajak boneka berjalan-jalan. Berikut dia :


1. Beragam Club Golf Di Bali



Bila Bali jadi maksud wisata yang paling ramah turis, mungkin saja hal itu kita seringkali mendengarnya…

Tetapi, club golf di Bali adalah suatu hal yang sering baru untuk kita sebagai wisatawan lokal.

Dalam club golf di Bali, kita bukan sekedar dipuaskan dengan bentangan alam Pulau Dewata yang menghijau, tetapi kita akan mempunyai banyak peluang untuk mempublikasikan karya wisata kita, termasuk juga karya “kolaborasi” dengan boneka kita.

Terlebih, satu tahun lebih akhir-akhir ini, kostum golf untuk boneka sudah ada dalam beragam jenis bentuk motif serta ukuran. Telah demikian, peralatannya juga lengkap.

Tak tahu si boneka juga akan jadi caddy untuk kita atau jadi pemain, club golf manapun di Bali tetaplah obyek wisata yang paling ramah untuk boneka kita.

2. Early Childhood Learning (Toko Baju Serta Mainan Anak-Anak)



Sekilas memanglah tampak lumrah, mengingat natur boneka yaitu mainan anak-anak.

Tetapi, yang berlainan di sini yaitu kita buat boneka itu seakan-akan hidup. Memanglah sudah terdapat beberapa toko yang jual baju-baju serta peralatan untuk boneka, tetapi, tak ada kelirunya untuk membelikan baju manusia.

Baju manusia (dalam hal semacam ini baju anak-anak) juga tidak kalah modis dibanding baju boneka. Telah demikian, baju manusia tak ada modifikasi seperti bolong di dalam atau di bawahnya.

Diluar itu, di toko mainan anak-anak ini, kita dapat juga membelikan kereta dorong atau sepeda spesial boneka. Bila bonekanya telah miliki sepeda? Ya, beli sepeda sekali lagi!

Atau, dapat pula membelikan mainan motor atau mobil. Bergantung kita jadi yang memiliki menginginkan buat kepribadian boneka kita seperti apa.

Yang perlu, ada di toko mainan juga akan buat boneka semakin “manusia” serta menyatu dengan sesama manusia.

3. Pesawat Terbang



Bukanlah betul-betul “tempat wisata”, sich, cuma saja memanglah terdapat banyak maskapai penerbangan yang memperlakukan boneka jadi penumpang bayi atau anak-anak…

Seperti penumpang manusia, boneka juga akan memperoleh hadiah berbentuk boneka beda atau beberapa sarana beda seperti mengkonsumsi yang diprioritaskan dibanding penumpang dewasa.

“Lha, bonekanya ‘kan tidak dapat bicara, lalu bila pilih menu makanan bagaimana langkahnya? ”

Tersebut concern yang mungkin saja saya fikirkan. Tetapi, sesudah memperoleh info dari sebagian sumber, nyatanya pemiliknya-lah yang menggerakkan boneka supaya bisa bicara. Lari-larinya jadi serupa dengan Suzan-nya Kak Ria, demikian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghasilkan Boneka Stitch berlainan dengan produksi DISNEY FEATURE ANIMATION

Tentukan Hadiah Wisudamu Disini