Menghasilkan Boneka Stitch berlainan dengan produksi DISNEY FEATURE ANIMATION

sekarang ini tim Animasi masih tetap bertandang ke Kauai untuk lakukan penelitian lalu rencana ini di gunakan jadi topik perlu dalam film Stitch. Pekerjaan yang berat yang dihadapi oleh animator Disney waktu membuat film ini, Animator Jual Boneka Wisuda Doraemon memadukan latar belakang di Pulau Hawai yang indah dengan kehidupan keluarga yang miskin. Sanders lebih pilih untuk memakai latar belakang dengan cat air. Cat air ini sempat di gunakan untuk film animasi pendek Disney dan film terpamjang Snow White And the seven dwarfs (1937) tetapi, tehnik ini tidak dipakai sekali lagi mulai sejak pertengahan 1940-an
yaa demikianlah histori singkat mengenai Stitch hehehe untuk kalin yang menyukai dengan boneka stitch kalin dapat pesan di www. bonekamu. co. id

histori stich

Seperti tersingkap dalam Lilo & Stitch, Stitch di ciptakan oleh “jenius jahat” Dr Jumba Jookiba, yang menyebutnya “Percobaan 626”. Ke-2 Jumba serta Stitch di tangkap serta diadili oleh Serikat Galactic federasi.

626 lalu dihukum oleh Councilwoman Grand untuk penjara seumur hidup pada asteroid gurun serta Kapten Gantu (yang membenci dianya) mengantarnya. Stitch lolos serta kecelakaan-tanah di Kaua’i, Hawaii. Menyamarkan dianya jadi anjing untuk bersembunyi dari beberapa penculiknya, 626 diadopsi oleh seseorang gadis kecil bernama Lilo, beberapa nama yang dia “Stitch”.

Stitch yang dilatih oleh Lilo untuk jadi baik, memakai Elvis Presley jadi jenis untuk perilakunya. Usaha Lilo dapat dibuktikan membawa hasil awal mulanya, jadi Stitch tidak dapat untuk menghimpit pemrograman mengakibatkan kerusakan nya. Akan tetapi, Lilo nikmati mempunyai Stitch seperti baru “anjing” nya. Walau awal mulanya dia cuma menginginkan memakai dianya jadi perisai manusia dari Jumba serta Agen Pleakley, yang misinya adalah untuk menangkap dia, Stitch perlahan-lahan meningkatkan perasaan untuk Lilo, ke titik dimana ia menyelamatkan dia dari Gantu. Sesudah heroik nya, Councilwoman Penjelasan Grand sangat mungkin Stitch untuk melayani pengasingannya di Bumi dengan Lilo jadi sipir itu, mengutip anjing adopsi nya sertifikat (setelah itu, Lilo nampaknya sudah jadi bukan sekedar teman dekat tapi juga sosok kakak untuk Stitch).


Dalam Lilo & Stitch 2 : Stitch Mempunyai Glitch (ditata selekasnya sesudah film pertama), Stitch hidup dengan baik serta cukup berkepribadian baik (walau masih tetap panas-marah serta nakal) dengan Jumba pengasingan serta Pleakley di lokasi Lilo (serta lebih tua nya) tempat tinggal kakak Nani, hingga ia mulai rusak. Karna ia tidak terisi penuh sesudah ciptaan-Nya, Stitch alami masalah periodik yang mempunyai dia kembali pada program asli destruktif itu, keluar untuk menanggung derita “cocok” atau “penyitaan”. Lihat hal semacam ini, Jumba berupaya untuk membuat ruangan pengisian yang pas untuk Stitch. Tidak mau menyakiti siapa juga serta tidak paham mengenai gagasan Jumba itu, Stitch berusaha untuk meninggalkan bumi untuk planet terpencil, sesaat Lilo, Jumba, serta yang lain putus harapan berusaha untuk mempunyai dia kembali hingga mereka bisa isi ulang dianya. Walau mereka terlambat saat mereka meletakkan dia di pod pengisian, Stitch nampaknya dihidupkan kembali oleh cinta Lilo, sesuai sama apa yang diyakininya kalau cinta lebih kuat dari pada kematian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Tempat Wisata Indonesia Yang Ramah Boneka Ini Butuh Dilirik, Lho!

Tentukan Hadiah Wisudamu Disini