Berikut daftar harga boneka termahal didunia

Hay guys, kalian tau tidak sich??

Di dunia ini, ada loh boneka beruang yang harga nya sangat-sangat-sangat mahal. Fikirkan saja, satu boneka teddy bisa buat beli mobil Boneka Wisuda Doraemon Surabaya menawan yang harga nya sebagian ratus juta bahkan hingga milyaran rupiah.

Pasti kalian tidak percaya kan? Waktu iya, boneka beruang harga nya bisa hingga juta-jutaan? Milyar-milyaran? Memanglah ada yang menginginkan beli??! Helloo?????
Jangan sampai pesimis gitu dulu dong, informasi yang juga akan gue kasih ini memanglah bener-bener ada ; bila kata Syahrini terpampang riil, dan jelas. Bener-bener ada di dunia ini, dan jangan sampai salah, ajukan pertanyaan siapa yang menginginkan beli??
Memanglah kalian tidak tau Arctophile, apa??

Iya, tidak tau? Seriusan??!

Hanya info saja ya, arctophile itu satu di antara makna dalam pengetahuan psikologi untuk seseorang yang punyai kesukaan atau ngoleksi boneka beruang dengan kata beda teddy bear. Dan elo tau, mereka itu royal banget sama hal yang loe anggep ‘sepele’ barusan. Jadi, mereka pastinya meskipun tidak keberatan buat ngeluarin uang berjuta-juta atau bermilyar-milyar sekali juga untuk dapetin boneka teddy bear incerannya.
Kenapa bisa mahal?

karena boneka itu yakni mainan beruang rancangan Margarete Steiff dari Jerman, orang yang pertama kalinya buat boneka teddy bear. Harga nya yang selangit itu karena oleh kelangkaannya, semacam boneka beruang antik gitu.

Nah, menginginkan tau semahal apa boneka beruang karya Steiff? Selekasnya saja kita intip…

• Harga Boneka Beruang dengan Botol Air Panas

boneka-beruang-dengan-botol-air-panas
Boneka Beruang dengan Botol Air Panas
Boneka ini sebenarnya miliki Paul Greenwood yang gemari ngoleksi boneka teddy, asset bernilai itu menginginkan tidak menginginkan harus dia lepas setelah tersandung persoalan hukum pasal penipuan.
Sang pemodal itu jadi harus merelakan boneka kesayangannya di meja pelelangan di London dengan kisaran harga $ 30. 000 atau dalam rupiah sekitaran semakin lebih Rp. 390 Juta.

• Harga Boneka Beruang “Happy”

harga boneka beruang-happy
Boneka Beruang “Happy”
Boneka beruang imut ini di buat oleh perusahaan Steiff waktu th. 1926. Teddy yang berwarna cokelat dengan berhiaskan logo dari ‘Steiff’ di bagian dadanya itu laku terjual disuatu pelelangan juga. Persisnya pelelangan di Sotheby, London pada th. 1989 dengan harga Rp. 715 juta atau jika dikisaran dolar $ 55. 000, hmmm… menginginkan?
Eits, bisa beli??
Pemberian nama ‘Happy’ juga tidaklah tidak ada alasan, simak deh bentuk bibir tuch boneka, kaya sekali lagi senyum kan dia?? Yup, karena dia sekali lagi bahagia.

• Harga Boneka Beruang Bernama Harlequin

harga boneka beruang-bernama-harlequin
Boneka Beruang Bernama Harlequin
Nama beruang kecil ini Harlequin, dengan didominasi warna merah dan biru, teddy bear yang satu ini punyai kalung ‘Steiff Club’.
Dia di buat th. 1925 seharga $75. 826 dengan kisaran asumsi kurs rupiah Rp. 13. 000/dolar, jadi di Indonesia bila loe menginginkan beli harus ngrogoh kocek semakin lebih Rp. 950 juta. Berani??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghasilkan Boneka Stitch berlainan dengan produksi DISNEY FEATURE ANIMATION

Type Tempat Wisata Indonesia Yang Ramah Boneka Ini Butuh Dilirik, Lho!

Tentukan Hadiah Wisudamu Disini